Sony Xperia T2 Ultra Review

Smartphone Android Xperia T2 Ultra adalah kegembiraan yang besar dalam format portabel. 

Sony Xperia T2 Ultra Review - Sony Xperia T2 Ultra adalah smartphone terbaru dari Sony.  Sony Xperia T2 Ultra menawarkan beragam fitur dan performa yang sangat memukau. Berikut adalah reviewnya.

Smartphone Android yang diciptakan untuk hiburan

Biarkan kebosanan tak lagi dikenal dengan smartphone Android Xperia T2 Ultra dari Sony – yang diciptakan untuk menjaga Anda tetap terhibur.Ingin merasakan yang luar biasa sembari menunggu bus? Merasa bulu kuduk Anda berdiri seiring berjalan ke kantor? Dengan Xperia T2 Ultra, kegembiraan selalu ada dan benar-benar selalu dekat di tangan. Tenggelamkan diri Anda di film-film laris, klip video, dan acara TV. Tonton semuanya di layar cerah TRILUMINOS™ HD Display untuk ponsel yang berukuran 6”. Dibuat dengan teknologi terobosan yang sama dengan TV Sony BRAVIA® TV, Xperia T2 Ultra memamerkan reproduksi warna hidup yang luar biasa.

Memberi Anda kamera terbaik dari smartphone terdepan di kelasnya

Hidup penuh momen-momen tak terlupakan. Tangkap semuanya dengan kamera 13 megapiksel yang mengesankan dari smartphone Android Xperia T2 Ultra.Hidup keseharian kita penuh dengan momen kecil tak terlupakan. Dan Anda dapat mengabadikan semuanya denganXperia T2 Ultra. Smartphone Android penuh gaya dari Sony ini memiliki kamera 13 megapiksel yang mengesankan dengan sensor citra Exmor RS™ untuk ponsel. Untuk membuat foto Anda semakin seru, ponsel ini menyertakan aplikasi kamera Xperia. Atur gaya foto close-up dengan Portrait retouch. Perindah foto Anda dengan mode Efek AR. Atau siarkan video Anda di Facebook melalui Social live.

Teknologi nirkabel NFC – hari-hari penuh kabel akan berakhir

Sambungkan ke berbagai macam perangkat berkemampuan NFC dengan smartphone Android Xperia T2 Ultra. Tinggalkan semua kesulitan konektivitas di belakang. Berkat teknologi nirkabel NFC, Anda dapat menyambungkan Xperia T2 Ultra Anda ke lebih dari 100 perangkat Sony berkemampuan NFC – mulai dari headset hingga TV BRAVIA®. Dan Anda menyambung dengan cara yang luar biasa mudah: hanya dengan satu sentuhan. Seperti keajaiban.

Kegembiraan yang besar dalam paket yang ramping

The sleek Xperia T2 Ultra Android smartphone is portable and lightweight.Untuk ponsel dengan layar 6”, smartphone Android Xperia T2 Ultra ternyata tampak dan terasa ramping. Desainnya yang ringan membuatnya mudah untuk tetap menghibur Anda ketika Anda bepergian.




Kawan sempurna

Perluas pengalaman smartphone Android Anda – alihkan perhatian Anda ke aksesori Sony seperti SmartWatch 2 SW2.Perluas kemungkinan yang ada. Aksesori Sony melengkapi Xperia T2 Ultra Anda dengan sempurna.

Handset Bluetooth® Pintar SBH52

Handset berfungsi ganda untuk mendengarkan audio kelas premium dan menangani panggilan dengan mudah.

Sampul Penyangga Penuh Gaya SCR14

Perlindungan layar dan penyangga di meja yang nyaman.

SmartWatch 2 SW2

Dapatkan pemberitahuan dan pesan langsung dari pergelangan tangan Anda.


Harga  Sony Xperia T2 Ultra 
Harga Resmi ; IDR. 4.999.000

Nah, sobat. gmana reviewnya. tertarik untuk membelinya? oke sampai disini dulu ya

0 Response to "Sony Xperia T2 Ultra Review"

Post a Comment

.