Sony Xperia Z2 Review

Xperia Z2 adalah ponsel kamera yang mengagumkan. 
Sony Xperia Z2 Review - Sony Xperia Z2 adalah smartphone keluaran terbaru dari sony dari versi sebelumnya yaitu Xperia Z1. Sony Xperia Z2 ini memiliki fitur fitur dan performa canggih yang memungkinkan anda untuk mengakses cepat tanpa mengganggu mobilitas anda.

Xperia Z2 menjadikan momen tak terlupakan

Xperia M2 merupakan smartphone yang dilengkapi dengan kamera 8MP dan sensor citra Exmor RS™ untuk ponsel.Perkenalkan Xperia Z2. Sebuah ponsel Android yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video lebih baik dari yang pernah sebelumnya. Untuk momen-momen yang akan Anda kenang selamanya.

Piksel lebih banyak. Sensor besar. Hasil memukau.

Ponsel Android terbaru Sony memiliki kamera 20,7 MP yang luar biasa dan sensor 30% lebih besar.Dengan hitungan megapiksel 20,7 dan sensor yang lebih besar 30% dibanding smartphone standar, ponsel Android Xperia Z2 berada di kelas yang sama dengan kamera digital saku kami. Hasilnya adalah gambar yang sangat tajam dan cerah.

30% lebih besar dibandingkan ukuran sensor smartphone rata-rata pada saat dirilis.









Video empat kali lebih tajam daripada Full HD

Create ultra-high definition 4K videos with the Xperia Z2 Android phone from Sony.Dengan Xperia Z2, Anda dapat merekam video 4k kelas dunia, sehingga Anda dapat menghidupkan kembali momen spesial dalam definisi ultra tinggi yang memukau.

 

 

 

 

 

Di mana suara dinamis bertemu dengan tampilan yang hidup

This Android phone from Sony comes with noise-cancelling technology and stereo speakers.Kereta yang padat. Pesawat yang penuh dengan penumpang mingguan. Atau ketika kantor sedang sangat sibuk. Ponsel Android ini hadir dengan speaker stereo dan teknologi peredaman derau, sehingga Anda dapat menikmati musik yang jernih dan lantang, di mana pun Anda berada dengan sepasang headphone elegan seperti MDR-NC31EM.


Pengalaman menonton bioskop. Di saku Anda.

The Xperia offers a high-resolution display that’s bursting with colour.
Merasa Anda menjadi bagian dari aksinya, berkat layar HD Penuh 5,2″ beresolusi tinggi yang mengusung layar LED Live Colour pertama di dunia.


 

 

Dapatkan album Michael Jackson baru yang segera rilis dengan Xperia Z2

XSCAPE - Michael Jackson & Epic RecordsNikmati tawaran terbaru dan hiburan digital eksklusif, langsung dari Xperia Z2 Anda.












Sangat cepat, ia harus menunggu Anda

Get lag-free UI and zero loading time with Sony’s best Android phone.Antarmuka bebas kelambatan. Penelusuran tanpa putus. Dan waktu memuat nol. Prosesor Quad core terbaru memberi Anda sebuah ponsel Android yang menawarkan pengalaman pengguna tak tertandingi yang cepat dan lancar – sementara tetap menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa.

 

 

Berisi banyak sekali aplikasi

Xperia Z2 memiliki banyak aplikasi kamera inovatif dan seru yang dapat dipilih.Mulai dari video Timeshitf yang memungkinkan Anda untuk merekam video dan menerapkan efek gerak lambat hingga Defokus Latar Belakang yang membuat Anda dapat mengambil foto dengan warna kabur yang menawan. Xperia Z2 hadir dengan berbagai macam aplikasi kamera inovatif yang mengesankan. Semuanya untuk memperkaya pengalaman kamera hingga titik tertinggi.


 

Aksesori yang tepat. Pengalaman terbaik.

Extend your Android phone from Sony with several premium accessories.Untuk lebih memaksimalkan Xperia Z2 Anda, kami memastikan bahwa beragam aksesori akan terpasang dengan sempurna dengannya.






Jelajahi rasa kualitas premium yang sebenarnya


Xperia Z2 is an Android phone which comes with details that are highly premium.Xperia Z2 is an Android phone which comes with details that are highly premium. 
Harga Resmi  Sony Xperia Z2 
IDR. 8.499.000


Nah, bagaimana reviewnya? mantab bukan? oke sekian sampai sini dulu yaa...

0 Response to "Sony Xperia Z2 Review"

Post a Comment

.