Sony Xperia Z1 Compact Review

Xperia Z1 Compact adalah ponsel kamera yang mengagumkan.


Memperkenalkan Xperia Z1 Compact

100-video-940Sony Xperia Z1 Compact Review - Sony, kali ini mengeluarkan smartphone barunya yaitu  Xperia Z1 Compact.
Xperia Z1 Compact memberi semua yang Anda harapkan dari sebuah smartphone premium, dibuat dengan indah agar benar-benar pas di telapak tangan Anda. Abadikan keindahan melalui foto dan video menggunakan teknologi yang sama dengan kamera digital saku Sony. Xperia Z1 Compact adalah ponsel waterproof dan hadir dalam beragam warna.

Momen sempurna layak diabadikan dengan kamera yang sempurna

Xperia Z1 Compact dari Sony adalah ponsel kamera menakjubkan yang dapat Anda gunakan untuk mengabadikan keindahan kehidupan sehari-hari.Xperia Z1 Compact Memiliki kamera yang berkualitas sebagus kamera digital saku, ponsel  canggih ini disertai dengan Superior Otomatis. Setelan kamera default ini mengenali hingga 36 jenis pemandangan dan mengatur setelannya secara otomatis, untuk membantu Anda menghasilkan foto terbaik di mana saja,kapan saja.


Kamera terbaik di dunia dalam smartphone tahan air

Cahaya redup, detail kecil, dan objek bergerak –ponsel kamera ini mampu mengatasi semua tantangan.Wajah-wajah lucu di bawah air. Pemandangan indah. Atau kelembutan sapuan kuas pada vas dengan lukisan tangan. Xperia Z1 Compact memadukan sensor citra Exmor RS™ untuk ponsel berukuran besar (1/2,3” 20,7 MP), Lensa G peraih penghargaan dari Sony, dan mesin pengolah citra BIONZ™ untuk ponsel. Untuk mendapatkan gambar yang tajam, bebas kekaburan, dan benar-benar menakjubkan.

Jelajahi aplikasi yang membuka pengalaman baru

Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan beragam aplikasi inovatif yang memberi Anda pengalaman yang sepenuhnya baru.Khawatir terlambat menekan tombol bidik? Timeshift burst menangkap 61 bingkai hanya dalam 2 detik, dimulai bahkan ketika Anda belum menekan tombol bidik. Ingin berbagi momen istimewa dengan keluarga dan teman? Maka gunakan Social live untuk menyiarkan video secara langsung via Facebook. Xperia Z1 Compact dilengkapi beberapa aplikasi kamera inovatif yang melampaui pengambilan gambar tradisional yang kita ketahui selama ini.


Didesain untuk menemani ke mana pun Anda pergi

Nikmati ponsel kamera dari Sony ke mana pun Anda pergi, saat hujan maupun panas.Sony Xperia Z1 Compact dibuat dengan teliti menggunakan bahan berkualitas premium dan garis-garis halus. Sertifikasi IP55/IP58 berarti bahwa ponsel kamera yang tipis dan ramping ini tahan air* dan debu. Keindahan ponsel 4,3” ini terasa sempurna dalam genggaman.

Transfer Mudah

You can copy all your contacts, messages, music, photos and videos from your iOS or Android device to a Sony smartphone.Xperia Transfer adalah aplikasi yang sangat mudah dan aman untuk membantu Anda memindahkan kontak, foto, penanda, aplikasi, musik, pesan, dan banyak lagi dari perangkat Android atau iOS lama ke Xperia Z1 Compact baru Anda.
Dan dengan Xperia Transfer Mobile, peralihan kini bahkan lebih mudah. Tidak perlu menggunakan PC atau Mac. Transfer langsung dari ponsel ke ponsel.


Layar tertajam di dunia dalam smartphone tahan air

Ponsel kamera dari Sony ini memberikan tampilan yang brilian.Warna yang lebih kaya dan seperti aslinya, serta gambar super tajam. Xperia Z1 Compact dibuat dengan teknologi terbaru Sony BRAVIA® yang dioptimalkan untuk perangkat seluler dan memberikan tampilan mengagumkan setiap saat.






Performa baterai terbaik sedunia di dalam smartphone kelas premium

Smartphone Android ini menawarkan performa cepat dan daya tahan baterai yang mengagumkan.Tidak perlu menunggu. Prosesor quad-core pada Xperia Z1 Compact memberi Anda kecepatan super. Dengan manajemen baterai yang pintar dan baterai 2300 mAh yang tahan lama, Anda tidak akan kehabisan daya ketika bepergian dan sepanjang hari.



Nikmati keajaiban teknologi NFC nirkabel

Untuk semakin memperkaya pengalaman Anda, Xperia Z1 Compact dapat dioperasikan bersama beragam perangkat lain dengan sempurna. Dan karena dibekali kemampuan NFC, perangkat ini dapat terhubung dengan smartphone Anda hanya dengan satu sentuhan.

Semua perangkat Anda dapat dihubungkan melalui keajaiban NFC.

Temukan dunia hiburan tiada akhir

Nikmati dunia hiburan dengan aplikasi media Sony.
Jutaan lagu. Film-film seru. Dan semua permainan terbaik yang dapat Anda bayangkan. Memadukan teknologi Sony yang terbaik, aplikasi* media kami memberi Anda akses tanpa putus ke hiburan online dan offline.

Hagra Sony Xperia Z1 Compact
Harga Resmi : IDR. 6.499.000

Nah, bagaimana review xperia Z1 Compactnya, sekian sampai sini ya sobat ....

0 Response to "Sony Xperia Z1 Compact Review"

Post a Comment

.