Sony Xperia E1 Review

Xperia™ E1 - sebuah smartphone Android baru yang diciptakan untuk musik. 

Sony Xperia E1 Review - Sony Xperia E1  adalah smartphone terbaru Sony dari versi sebelumnya yaitu xperia E. berikut adalah reviewnya.

Prosesor smartphone paling bertenaga di kelasnya

Xperia™ E1 merupakan smartphone Android dengan rasa premium, prosesor secepat kilat, dan baterai yang tahan lama.Mencari pengalaman smartphone Sony sepenuhnya? Lihat smartphone Android baru kami, Xperia E1. Dibuat untuk gaya hidup aktif Anda, Xperia E1 berfitur desain khas Sony. Smartphone ini menyambut Anda ke dunia smartphone dengan pengalaman musik Walkman™ yang eksklusif, antarmuka dengan rasa premium, proses secepat kilat, dan baterai yang tahan lama.


Suara super untuk pesta yang meriah, di mana saja

Dengan fitur pengeras suara 100dB, Xperia™ E1 dari Sony merupakan sebuah smartphone Android baru yang diciptakan untuk musik yang hebat.Xperia E1 menyajikan pengalaman mendengarkan musik yang menghentak dan bombastis. Smartphone Android baru ini ditenagai oleh mesin peningkatan suara xLOUD Sony dan pengeras suaranya memutar musik Anda hingga 100 db. Kami juga menghadirkan ClearAudio+ dan clear bass ke dalamnya. Semua teknologi audio dari Sony ini bekerja bersama untuk menambahkan kualitas suara sebening kristal ke pesta yang meriah.





Saat di perjalanan, selalu diiringi musik

Xperia™ E1 dari Sony adalah smartphone Android baru yang dirancang agar Anda dapat mengelola musik Anda dengan cara yang mudah - dengan kontrol Goncang.Xperia E1 bertenaga untuk menemani ke mana pun Anda pergi – smartphone Android baru dari Sony ini dirancang untuk membuat Anda tetap terhubung, di mana saja. Selain itu, sangatlah mudah mengontrol musik Anda saat di perjalanan. Dengan kontrol Goncang, Anda hanya perlu menggoncang untuk mengacak lagu.





Pamerkan. Dengan kebanggaan.

Xperia™ E1 merupakan smartphone Android dengan rasa premium yang terlihat khas Sony.Dengan tampilan dan rasa yang unik, Xperia E1 menyambut Anda ke pengalaman smartphone Sony sepenuhnya. Warna lembut yang menetaskan kecanggihan. Ini adalah smartphone Android baru yang terjangkau, namun tetap memiliki rasa solid dan kelas premium.





Dengarkan dengan cara Anda – sambungkan musik Anda

Dengan smartphone Android Xperia™ E1 Sony, Anda dapat memilih dari berbagai macam aksesori musik.Rajut pengalaman musik Anda seperti yang Anda inginkan. Sony Xperia E1 memiliki berbagai macam aksesori yang dapat dipilih, semua untuk kenikmatan Anda dalam mendengarkan musik.
Sambungkan Xperia E1 Anda secara nirkabel ke tata suara di rumah Anda.


Membuat mata tak beranjak dari layar

Xperia™ E1 merupakan smartphone Android baru dari Sony, memiliki layar 4 inci yang dibuat dengan keahlian yang sama dengan TV Sony.Layar smartphone Anda adalah tempat di mana Anda tetap terhubung dengan kawan-kawan. Di situlah tempat Anda membunuh waktu dengan permainan ketika bus terlambat datang. Di situlah tempat Anda menonton video. Semuanya di situ, layar smartphone Anda merupakan tempat yang cukup penting. Layar 4” Xperia E1 yang besar dibangun dengan keahlian yang sama yang memberi Anda TV Sony. Para ahli dan teknisi kami telah mengoptimalkan teknologi TV ini ke telepon seluler. Hasilnya? Sebuah smartphone Android baru dengan layar berkualitas yang membuat Anda dapat menikmati semuanya dalam warna yang tajam dan seolah hidup.

Harga  Sony Xperia E1
Harga Resmi : IDR. 1.750.000

Nah, bagaimana sobat reviewnya? semoga bermanfaat

0 Response to "Sony Xperia E1 Review"

Post a Comment

.