iPhone 5S Review




iPhone 5S Review - Siapa yang tidak kenal dengan iPhone. Tentu semua pasti sudah tahu mengenai smartphone Apple ini. Setelah apple mengeluarkan iPhone 5, Kini hadir produk terbarunya yaitu iPhone 5S. iPhone 5S adalah gadget tertipis dan tercanggih dari versi sebelummnya. iPhone 5S hadir dengan beragam fitur dan kecanggihan yang membuat semua orang ingin memilikinya.

Spesifikasi Apple iPhone 5S

Desain yang menawan

iPhone 5S dirancang dengan desain yang lebih tipis serta lebih ringan tanpa membebankan performa dan fitur-fiturnya. Gadget ini hadir dengan desain terbaru, lebih ringan, lebih tipis, serta performa dan fitur yang lebih canggih. Bagian belakang perangkat dilapisi oleh aluminium yang membuatnya tampak lebih kokoh.





Nano-SIM & LTE

karena memiliki ketebalan hanya sekitar 7,6 milimeter, Apple menciptakan simcard berukuran lebih kecil dari sebelumnya, yakni nano-SIM. Simcard ini lebih kecil hingga 44 persen jika dibandingkan dengan micro-SIM. Selain itu, gadget ini menggunakan teknologi LTE. Teknologi nirkabel LTE ini membuat koneksi data lebih cepat dari sebelumnya dan membuat baterai menjadi lebih tahan lama.




   

Generasi terbaru koneksi nirkabel

Gadget  ini mendukung lebih banyak jaringan di seluruh dunia, termasuk juga jaringan HSPA, DC-HSPA, dan HSPA+. Streaming, download, dan browsing dengan kecepatan ultra. Koneksi dual-band 802.11n mampu mengakomodir penggunaan Wi-Fi pada iPhone 5S hingga 150 Mbps.


 
Konektor lightning

Sebuah konektor yang biasa dipakai untuk sinkronisasi data dan mengisi daya iPhone 5S yang bernama “Lightning”. Konektor ini memiliki ukuran 30% lebih kecil dibandingkan dengan konektor iPhone yang pernah dibuat sebelumnya.





Touch ID

Fitur terbaru dari Apple, Touch ID, mampu mengamankan beragam data iPhone. Fitur ini hanya akan membaca jari yang telah didaftarkan pengguna, sehingga iPhone pengguna akan lebih aman dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.







Prosesor Chip A7


iPhone 5S didukung dengan chip terbarunya yaitu A7 yang membuat segala proses seperti menjalankan aplikasi atau membuka halaman web jadi terasa lebih cepat hingga 2x lebih cepat dibandingkan pendahulunya yaitu chip A5. Selain itu, chip A7 membuat peningkatan yang signifikan hingga 2x lebih cepat daripada A5 sehingga pengguna dapat menikmati frame rates yang tinggi untuk pergerakan grafik yang lebih halus.


Kamera 8 MP iSight & Panorama

iPhone 5S didukung oleh kamera yang menakjubkan yakni 8 MP untuk kamera belakang dan 1.2 MP untuk kamera depan. Terdapat fitur Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5S serta fitur Low-light-moder yang memungkinkan pengambilan foto pada saat kondisi minim cahaya. Kemampuan merekamnya dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang serta 720p pada kamera depan. Bahan kristal sapphire iSight kamera, membuatnya sulit untuk tergores.

Layar 4″ Retina Display

Selain lebih besar, layar iPhone 5S lebih nyaman ketika digunakan. Layar 4 inci iPhone 5S dirasa tepat, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.  memungkinkan pengguna untuk melihat halaman web lebih nyaman, melihat inbox jadi lebih lega, dan tampilan shortcut icon aplikasi yang lebih banyak di home secreen. Selain itu, iPhone 5S datang dengan Retina display yang lebih besar, (326 piksel per inci). Pengguna juga bisa menikmati tajamnya cahaya dengan 44% saturasi yang lebih hebat. Dengan iPhone 5S, apapun game yang dimainkan, gambar yang anda lihat, dan video yang anda tonton akan terasa lebih nyata dan hebat.


Apple Maps

Terdapat  Apple Maps yang dapat berperan baik untuk menunjukkan jalan bagi anda. Grafik dan teks cukup tajam, bahkan saat pengguna melakukan zoom-in.  Apple Maps tidak hanya mampu menunjukkan pengguna dari Point A ke Point B, namun juga dapat memberitahu setiap belokan yang harus dilalui melalui perintah suara. Pengguna dapat melihat gambar secara 3D sehingga tampilannya lebih realistis.



Siri

Fitur perintah suara ekslusif  ini tidak hanya mengerti dengan apa yang dikatakan pengguna, namun juga mengerti apa yang pengguna maksud. Cukup bicara pada Siri, maka ia akan menjawab pertanyaan anda layaknya asisten pribadi. Di iOS 7 ini, Siri memahami lebih banya pertanyaan dan mengetahui lebih banyak jawaban. Siri beroperasi dan lancar di berbagai bahasa yang diterapkan di berbagai negara.


iCloud

Pengguna bisa menyimpan dokumen, foto, dan file lainnya secara otomatis dan nirkabel. Kontak, email, kalender, dan berbagai aplikasi yang telah dibel dapat tetap terupdate, tersimpan, dan digunakan di perangkat Apple lainnya tanpa perlu membayar lagi.






Sistem Operasi


iPhone 5S menggunakan salah satu sistem informasi terhebat di dunia yakni iOS 7 dengan UI yang lebih elegan dan menarik. Performa dari iOS 7 pun sangat memukau.







Harga iPhone 5S

Kapasitas Penyimpanan 16 GB : IDR. 10.499.000
Kapasitas Penyimpanan 32 GB : IDR. 11.999.000
Kapasitas Penyimpanan 64 GB : IDR. 13.799.000

nah, bagaimana reviewnya, sampai sini dulu ya sobat falwan.

 

0 Response to "iPhone 5S Review"

Post a Comment

.