Pengalaman Ngeblog Part II

Pengalaman Ngeblog Part II


Hai sobat Falwan. Pada postingan Pengalaman Ngeblog Part I yang lalu, falwan telah membagi sedikit pengalaman falwan dalam blogging. Dan falwan juga sudah memberikan tips ngeblog untuk sobat semua. Nah, pada kesempatan kali ini, falwan akan membagikan Pengalaman Ngeblog Part II.

Alhamdulillah saat ini umur blog Falwan sudah memasuki usia 6 bulan. Artikel yang sudah saya posting juga sudah lumayan banyak. Sebenarnya blog saya yang sekarang ini adalah blog ke dua saya. Mengapa demikian? dikarenakan blog saya yang pertama telah dibanned oleh mbah google karena suatu alasan. Jadi daripada bosan gak ngeblogging hampir 1 bulan, jadi sayapun mendaftarkan blog saya dengan akun google yang lain.  

Seiring umur bertambah, tampilan pun semakin wah. Ya, falwan sudah berhasil menguasai kode kode html pada template blog. jadi sayapun tidak ragu ragu lagi dalam mendekor blog agar tampilan menjadi semakin menarik. karena tampilan yang menarik adalah kunci utama ramai dan betahnya pengunjung blog kita.

Saat ini falwan juga sudah mengetahui Apa itu SEO. Dan saat ini score seo falwan sudah 93%, bisa di cek di chkme.com. Pernah dulu hingga 100%. Namun terjadi kekurangan fitur pada blog saya. Jadi 93% sudah lumayan bagi saya.

Pada blog falwan yang ini, tampilan dan template sudah pernah diganti ganti dan didekor ulang demi menambah skor SEO. Nah, untuk itu, falwan akan memberikan sedikit tips mendekor blog agar lebih banyak fitur, namun tetap simple dan dinamis. Berikut tipsnya.

1. Pilih template yang simple dan Responsive.
Template yang simple sangatlah penting demi kemajuan blog. Interface yang simple dan tidak rumit membuat pengunjung tidak susah untuk menjelajah isi blog kita. Jika ingin mendownload template responsive, baca >> Free Templates Blog SEO

2. Letakkan widget seperlunya.
Widget adalah penambah fitur blog kita. namun widget yang berlebihan dan tidak berguna bagi pengunjung hanya menambah berat loading blog kita. Hal yang dapat membuat Loading blog lambat, baca >> Tips Agar Blog Tidak Lambat

3. Jangal letakkan widget musik.
Pengunjung blog bertujuan untuk mendapatkan informasi dari artikel yang kita tulis. bukanlah untuk mendengarkan musik. Sebagian besar orang tidak menyukai adanya musik diblog karena juga mempengaruhi loading blog.

4. Kurangi penggunaan animasi.
Animasi bergerak diblog memberikan efek semak dan kurang menarik bagi sebagian orang.

Nah sobat, sekianlah Pengalaman Ngeblog Part II falwan sekaligus tips mendekor blog agar tampilan menjadi menarik. Semoga bermanfaat sobat. See you next time.

Related Search :

Pengalaman Ngeblog Part I
Pengalaman Ngeblog Part II
tips mendekor blog
download template responsive
Hal yang dapat membuat Loading blog lambat


0 Response to "Pengalaman Ngeblog Part II"

Post a Comment

.