MENCARI KELEMAHAN WEBSITE MENGGUNAKAN W3AF




ASSALLAMUALLAIKUM WR WB

Kali ini gw mau membahas tentang keamanan lagi nih :D

yang gw bahas adalah bagaimana mencari kelemahan website menggunakan w3af yang sudah ada di kali linux / kali sana 2.0
oke deh langsung aja bagaimana cara kerjanya

buka w3af

Applications >  Web Application Analysis > w3af

atau dengan perintah

w3af pada terminal


Cari & copy url website target anda

Contoh target gw : http://www.vpee.fr/

dan masukan www.targetanda.com ke dalam kolom target dan berikan tanda centang pada option yang anda inginkan setelah itu klik start


biarkan w3af berjalan hingga selesai

anda bisa melihat daftar bug atau kelemahan pada website tersebut pada Log , Result atau Exploit


Jika masih bingung anda bisa melihat video gw :)



Oke sekian dari gw


MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DAN KUKARANGAN KATA

ASSALLAMUALLAIKUM WR WB

HACKING IS NOT A CRIMINAL

"the quieter you become , the more you are able to hear"


0 Response to "MENCARI KELEMAHAN WEBSITE MENGGUNAKAN W3AF "

Post a Comment

.