CARA HACK WIFI MENGGUNAKAN FERN WIFI CRACKER DI KALI LINUX

ASSALLAMUALAIKUM WR WB



Kali ini saya akan memposting bagaimana cara hack wifi menggunakan tools fern-wifi-cracker
cara kerja dari tools ini masih menggunakan brute force dalam artian masih menebak password dari kumpulan password yang di namakan wordlist

Oke langsung aja ya :D
Jangan lupa siapkan kopi & rokok :v


1 buka Fern-wifi-Cracker

   Application > Kali Linux > Wireless Attack > 802.11 Wireless Tools > Fern-Wifi-Cracker



2. pilih interface anda
    dalam kasus saya , interface yang saya gunakan adalah wlan0
    dan pilih lambang sinyal untuk scaning sinyal yang anda target
 


    3 . pilih wpa untuk melihat jaringan yang akan anda bobol

      pilih wifi yang anda target untuk di bobol
   
     Contoh : saya memilih poonar futsal untuk di bobol



  4.  pilih browser di pojok kanan bawah untuk memasukan wordlist anda

      Jika anda belum memiliki wordlist bisa sedot disini
      dan taruh wordlist anda di file home agar mudah dicari


      berikan tanda centang di automatic dan klik Attack

       NOTE : harus ada client yang menggunakan wifi yang di targetkan tersebut
       untuk melihat client yang aktiv ada di bawah tulisan browser 



      Tunggu untuk mendapatkan handshake & password
      Jika sudah mendapatkan password akan tampil sebagai berikut
      saya sudah mendapatkan password wifi ponar futsal dengan password 12345678
      klik kanan dan close


      Jika anda lupa dengan password yang anda dapatkan anda bisa melihatnya di key database
   


    Tinggal anda konekan ke wifi target
    Jika logo icon jaringan anda hilang anda masukukan perintah di bawah ini di terminal anda
    service network-manager restart
    konekan ke wifi
   


Selamat anda bisa internetan sesuka ria & gratis



NOTE : Jika anda tidak mendapatkan password ada 2 kemungkinan yaitu
            1. client tidak ada
            2. password target tidak ada yang tepat di wordlist anda

jika masih kurang jelas bisa lihat video saya disini





OKE sekian dari saya
semoga bermanfaat bagi anda

KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APA YANG ANDA LAKUKAN
INI HANYA PEMBELAJARAN SEMATA



0 Response to "CARA HACK WIFI MENGGUNAKAN FERN WIFI CRACKER DI KALI LINUX"

Post a Comment

.